Kamis, 27 Januari 2011

KURCACI Part I

lo tw gk guys kurcaci bisa terkadang begok :D

why ???

kerjaannya aj tengah malam cuma bisa nongol di depan laptop buka situs* yg gak penting [!!]
huft """
susah bgt law kurcaci punya insomnia hahaha
jk ada obatnya udah gw telan deh tugh obat gak perlu lagi mikir tugh dosis obat
yg penting gw bs tidur dg cepat [!]

#jum'at, gw harus senam pagi pukul 06.15 gila gak tugh skul masih ngiler jg udah di paksa bangun* pagi haaaa OMG [!!!]

aktifitas di skul yg buat gw BT adalah selalu ketemu orang itu* aja hahaha (mavv mmg suatu kejujuran) namanya juga sekolah law gk pgn ketemu org itu* aja ya di pasar ikan :D

nah sekarang udah pukul 23.41 gila gk ??
gw msh aja lum ngntuk ni..
kerjaan gw cm buka FB, Blogger dan Google
boring bgt.

ya law ada saran buat gw untuk bisa tertidur dg cepat komment entri gw yg ini yo

thx guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar