Rabu, 17 November 2010

MISSING MY LITTLE PIXIE

figur seorang kakak tidak bisa ku jalani dengan baik
aku memiliki karakter yang berbeda dengan adek tersayangku,
dia lebih dominan dari pada aku
di sini tidak ada yang salah atau patut disalahkan
karena perbedaan, keegoisan, dan sama* keras kepala yang membuat ini hancur begitu saja
ntah apa yang ku rasakan saat ini ???
tapi yang pasti kesakitan, keperihan, dan kehilangan merasuk sukma ku

17.11.10 @23.33
kelamku datang menghadang ku, kesabaran ku di renggutnya !
seluruh otakku menjadi kotor !
DAJJAL !! ya. . .dialah yang merasukiKU pada malam itu
hingga akhirnya, KEBAS PERASAAN merenggut sisi putih ADEK ku

oh, my god !
mlm itu aku benar* galau, dia telah benar* jatuh menenggelamkan dirinya kembali ke lembah hitam itu lagi.
dan di pastikan aku tidak akan memiliki kasih sayangnya seperti dulu lagi !!!
aku tak berdaya di satu sisi aku membenci SAHABATnya yang selalu mempengaruhinya sehingga ia selalu emosi terhadapku !

DIA !!
bukan teman yang baik buatmu, dia telah mencoreng nama baikku yaitu KAKAKmu sendiri !
dia telah mentertawakanku di dalam dirinya, dan kau tahu ???
dia PUAS menghancurkanku, dan itulah maumu dek.

aku memberikanmu pilihan 'pilih aku atau dia'??

tapi kau hanya membahas ttg 'KEBAS PERASAANMU SAJA', aku kecewa saat itu
malah kau yang membuat pilihan untukku
aku manusia biasa dek dan punya perasaan,
kau tau betapa beratnya beban yang ku pikul untuk selalu mempertahankan semuanya, untuk menyanjungmu di hadapan orang yang tidak menyukaimu !
aku telah berkorban banyak untuk mu, apa yang tidak kau sukai selalu ku ikuti,
tapi kenapa untuk kali ini kau tidak menggubris permintaan ku.
:(

semua ini adalah pilihan mu dan aku harus menerimanya dengan lapang dada,
walau ku tahu ini menyakiti dlm waktu yang cukup lama

tapi percaya aku selalu,
kau tetap peri kecilku
kau tetap adekku yang tersayang

walau nantinya ku tahu kau tidak lagi menyayangiku lagi T_T\
dan kau membenciku seumur hidupmu

JAGA HATIMU SELALU DEK :)
SEMOGA KEBAHAGIAAN SELALU ADA UNTUKMU

DAN SEMOGA ADA KEAJAIBAN YANG TUHAN BERIKAN UNTUK KITA NANTI
AKU AKAN MEMPERTAHANKAN SEMUA INI SEKUAT TENAGA KU
ILU FOREVER 'MY LITTLE PIXIE'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar